Paris Saint Germain Sertakan Neymar di Tur Pramusim ke China

paris saint germain sertakan neymar

topmetro.news – Di tengah panas dan ramai berbagai isu terkait Neymar, Paris Saint Germain masih menyertakan pemain asal Brasil itu, dalam skuatnya untuk laga pramusim ke China.

Neymar menjadi salah satu dari 33 pemain, yang dibawa PSG untuk menjalani tur pramusim di Asia. Akan ada dua pertandingan dilakoni PSG, yakni kontra Inter Milan dan Sydney FC.

Neymar sebenarnya belum pulih benar dari cedera. Diberitakan beIN Sports, pada Rabu (24/07/2019) Neymar ikut ke China, dan tetap akan menjalani rehabilitasi di sana.

“Terkait penyembuhan pergelangan kaki kanan, latihan fisik harian akan terus dilakukan. Pemulihan secara menyeluruh, dan kembalinya dia kembali berlatih bersama pemain lain, dijadwalkan dilakukan di China,” demikian pernyataan PSG.

Masa depan Neymar bersama PSG saat ini masih abu-abu. Pesepakbola 27 tahun itu sudah terang-terangan menyatakan ingin pergi. Namun, harga mahal yang dipasang PSG atas dirinya menjadi penghalang utama.

Barcelona dikabarkan sudah menawarkan opsi tukar tambah, melibatkan enam pemain sekaligus. Namun tawaran itu ditolak pihak PSG. Rumor lain menyatakan, Neymar akan menjadi bagian pertukaran transfer, dengan Gareth Bale di Real Madrid.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment